Pages

Jumat, 06 Juni 2014

Kontes MBtech Riders 2014

Logo Kontes MBtech Riders 2014

JAKARTA (DP) – MBtech mengadakan kontes MBtech Riders – Riding with Style Awards 2014 dalam acara Yamaha Motorplus Skubek Contezt di Otobursa 2014, di Jakarta. Di sini, MBtech secara khusus memberi kesempatan ke para peserta Yamaha Skubek Contezt memodifikasi jok sepedamotor.

Ini menjadi salah satu komitmen MBtech dalam mendukung dan  mengembangkan trend fashion modifikasi jok sepedamotor melalui produk yang khusus didesain untuk sepedamotor, MBtech Riders dengan varian perdana Cruiser. Kontes ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, jadi bagi setiap kontestan Yamaha Skubek Contezt memiliki kesempatan untuk turut mengikuti.

Untuk berpartisipasi, mereka harus mendaftar lebih dahulu. Untuk 10 (sepuluh) peserta dengan nilai terbaik berhak mendapatkan penghargaan dan hadiah sangat menarik berupa tropi MBtech Awards 2014. Hadiah jutaan rupiah untuk tiga pemenang utama serta plakat dan hadiah menarik untuk pemenang-pemenang lainnya.

Hadirnya kembali MBtech Riders – Riding with Style Awards diyakini bisa menjadi inspirasi bagi para modifikator dan pencinta otomotif, serta mengembangkan kecenderungan baru di dunia modifikasi jok sepedamotor. Pada tahun ini kontes akan digelar pada 10-11 Mei 2014.

Galeri Kontes MBtech Riders 2014 

kontes MBtech Riders

Peserta Kontes MBtech Riders 2014

Motor juara 1 Kontes MBtech Riders 2014


Referensi : dapurpacu.com

0 komentar:

Posting Komentar